Selasa, 04 Juni 2013

Manfaat Telematika bagi Pendidikan

Berbagai macam Manfaat Telematika telah kita rasakan, terutama Manfaat Telematika bagi Pendidikan . Karena Telematika sangatlah penting. Semakin kita mengetahui Manfaat Telematika yang ada , maka semakin luas pula ilmu yang kita miliki . Banyak hal yang dapat kita peroleh dari sana , hal yang tadinya kita tidak ketahui sama sekali , menjadi tau dan mungkin dapat menguasainya .
Pendidikan tanpa telematika maka sangatlah tidak seimbang . Seperti tidak mengikuti jaman yang ada . Kita juga dapat ketinggalan informasi . Dan biasanya disebut gaptek atau gagap teknologi .

Di jaman sekarang ini , bahkan kita belajar telematika dari usia dini. Dan dipelajari di bangku sekolah dasar (SD) . Mereka banyak yang menguasai ilmu tersebut dan menjadi sangat pintar. Kita bisa memanfaatkan internet yang ada , dan biasanya yang sering dikunjungi oleh banyak orang adalah Google. Masih banyak lagi Manfaat Telematika bagi Pendidikan , karena biasanya orang mengambil materi untuk membuat makalah, artikel atau tugasnya dengan memanfaatkan Telematika yang ada .

1 komentar:

  1. Tele=”Telekomunikasi”,
    ma=”Multimedia” dan
    tika=”Informatika”
    kita perlu perhatikan perbedaan antara BIDANG ILMU.

    BalasHapus